Website Resmi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember

Persatuan dan Kerukunan Untuk Pelayanan Yang Optimal

Dispendukcapil Jember — Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) kabupaten Jember menggelar Apel perdana di Hari Pertama aktif kembali, Senin (10/06/2019) usai melaksanakan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah.

Apel tersebut digelar di halaman depan kantor Dispendukcapil Jember, dipimpin langsung oleh Plt. Kepala Dispendukcapil Jember, Dra. Sartini, MM., dan diikuti oleh seluruh jajaran karyawan karyawati Dispendukcapil Jember, baik PNS maupun Non-PNS.

Plt. Kepala Dispendukcapil Jember, Dra. Sartini, MM., mengatakan bahwa apel tersebut digelar sekaligus dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada 1 Juni 2019 lalu dan juga halal bihalal antar sesama karyawan karyawati Dispendukcapil Jember.

“Kita Indonesia, Kita Pancasila. Hari ini merupakan hari pertama aktif kembali, usai melaksanakan cuti bersama. Kami harap rekan-rekan sekalian bisa aktif melayani masyarakat kembali secara lancar dan normal,” papar Sartini, saat memberikan sambutan Apel.

Dirinya juga mengatakan, bahwa pada momentum hari lahir pancasila ini, hendaknya masyarakat Indonesia bisa lebih memiliki jiwa persatuan yang erat, sesuai dengan butir-butir yang terkandung dalam Pancasila.

Hal tersebut pula, yang disampaikan oleh Sartini kepada para karyawan/karyawati Dispendukcapil Jember.

“Marilah kita menjaga persatuan, terutama di lingkungan Dispendukcapil Jember ini. Karena dengan persatuan dan kerukunan antar sesama karyawan inilah, pelayanan yang diberikan bisa semakin optimal,” tutur Sartini.

Tidak hanya itu, para karyawan/karyawati Dispendukcapil Jember juga langsung menggelar halal bihalal usai melakukan Apel.

Melalui halal bihalal tersebut, Sartini beserta seluruh jajarannya berharap agar seluruh masyarakat Jember bisa terlayani dengan baik segala macam kebutuhan Adminduknya.

“Kami berharap, masyarakat dapat kami layani dengan baik. Dan kami juga bisa menjadi pelopor dalam melayani masyarakat Jember dan sekitarnya,” tutupnya. [*]

 

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.