WA Center 0813-3338-1010 Tidak Dapat Diakses, Untuk Sementara Layanan Pindah Ke Email


 

Dispendukcapil Jember – Bagi masyarakat yang hendak menyampaikan keluhan, kirtik, saran, serta konsultasi dan tanya jawab kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Kabupaten Jember tentang layanan admindukcapil melalui WhatsApp Center 0813-3338-1010, untuk sementara waktu belum dapat dilakukan.

Hal tersebut adanya kendala teknis yang terjadi pada WhatsApp Center Dispendukcapil Jember beberapa hari ke belakang.

Kepala Dispendukcapil Jember Isnaini Dwi Susanti, S.H, M.Si., mengatakan bahwa WhatsApp Center Dispendukcapil Jember mengalami gangguan teknis terhitung sejak tanggal 28 Juli 2021 lalu, dan hingga hari ini masih belum bisa diakses oleh masyarakat.

“Untuk sementara waktu, layanan pengaduan, kritik, saran maupun lapor melalui WhatsApp Center Dispendukcapil Jember 0813-3338-1010 saat ini belum dapat diakses dengan normal, terdapat beberapa kendala teknis yang akan kami atasi dengan segera, informasi selanjutnya menyusul,” jelasnya, Kamis (29/07/2021).

Terkait dengan perbaikan, Kadis Santi menjelaskan bahwa layanan pengaduan WhatsApp Center segera dapat diakses kembali oleh masyarakat secepatnya, “Proses perbaikan akan terus dilakukan oleh petugas kami, untuk sementara waktu, pengaduan, kritik, serta saran dapat dituangkan melalui email resmi kami,” tuturnya.

Untuk sementara waktu, pengaduan, kritik, saran, lapor serta konsultasi maupun tanya jawab dapat dilakukan dengan mengirimkan email atau surat elektronik melalui alamat berikut : infodispendukcapiljember@gmail.com

Kadis Santi melanjutkan “Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat terkait ketidaknyamanannya, hal ini juga menajdi evaluasi bagi kami agar kedepannya layanan kami dapat lebih baik lagi serta tentunya bisa membahagiakan masyarakat sekalian,” pungkasnya. (*Amb)