Besok Tonton Ya… Apa Itu? Simak Di Sini !!!


 

This slideshow requires JavaScript.

Dispendukcapil Jember — Penyerahan Hadiah bagi pemenang lomba Pemuda Peduli Adminduk dan Kontes Video Kreatif Tik Tok akan dilaksanakan Sabtu (06/11/2021) besok oleh Dispendukcapil Jember.

Bertempat di Hotel Luminor Jember, kegiatan tersebut akan disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube Resmi Dispendukcapil Jember beserta TV Lokal Jember 1 TV mulai pukul 09.00 pagi hingga 11.30 siang.

Kepala Seksi Pemanfaatan Data dan Dokumentasi Dispendukcapil Jember, Moch. Agus Khusnul Mufid, MSI, MSI., menjelaskan bahwa kegiatan yang berlangsung selama 2 jam setengah tersebut juga akan menampilkan serial komedi Wayan Ados Ketan karya Dispendukcapil Jember.

“Terdapat serial komedi yang akan kami putar juga besok. Serial tersebut merupakan produksi asli karya Dispendukcapil Jember dan ini merupakan kali pertama Dispendukcapil Jember membuat serial komedi semacam ini,” jelasnya, Jum’at (05/11/2021) pagi.

Dirinya menyampaikan bahwa tujuan dari dibuatnya serial komedi berjudul Wayan Ados Ketan tersebut adalah untuk mensosialisasikan Adminduk kepada masyarakat dengan cara yang berbeda.

“Jika selama ini masyarakat telah banyak menerima bentuk sosialisasi formal mengenai Adminduk, sekarang kami punya cara yang unik dan berbeda. Melalui serial komedi seperti ini, penyampaian sosialisasi akan lebih mudah diterima dan dicerna oleh masyarakat, bahkan juga sebagai hiburan,” jelasnya.

Kegiatan yang di dukung oleh InfoJember itu, nantinya juga akan menampilkan bintang tamu spesial yakni Lingkar Kreatif Nusantara (Linkrafin) yang baru saja memenangkan penghargaan Karya Rekam Audio Perpusnas RI terbaik beberapa bulan yang lalu.

“Kami juga akan menampilkan bintang tamu spesial, Linkrafin. Pokoknya ditonton saja di Youtube resmi kami atau Jember 1 Tv mulai pukul 9 pagi sampai setengah 12 siang. Juara lomba Pemuda Peduli Adminduk dan Kontes Video TikTok kemarin juga akan kami umumkan di penghujung acara, jadi jangan lupa ditonton ya,” pungkas Mufid.