Ayo Cetak KIA di Lippo Plaza Jember!! Pastikan Anak-Anak Memiliki KIA

This slideshow requires JavaScript.

 

Dispendukcapil Jember — Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Kabupaten Jember mengadakan kegiatan Cetak KIA yang bertempat di Lantai 1F The Forum, Lippo Plaza, Jl. Gajah Mada, No. 106, Kaliwates, Jember. Giat tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 23 & 24 Desember mendatang, atau menjelang perayaan Hari Raya Natal 2021.

Kepala Dispendukcapil Jember, Isnaini Dwi Susanti, S.H, M.Si., menjelaskan bahwa melalui kegiatan tersebut, masyarakat dapat memanfaatkan event/layanan tersebut guna mencetak KIA secara gratis di Lippo Plaza.

“Ini adalah kali pertama Dispendukcapil Jember membuka layanan di Lippo Plaza Jember. Layanan ini khusus untuk cetak KIA saja. Untuk masyarakat yang memiliki putra/putri dan masih belum punya KIA dapat langsung datang ke Lippo Plaza tanggal 23 & 24 nanti, cetak KIA sekaligus jalan-jalan di mall,” ujarnya, Selasa (21/12/2021).

Adapun Rincian Kegiatan adalah sebagai berikut :

Judul Kegiatan : Ayo Cetak KIA, Sehari Jadi

Hari/Tanggal : Kamis & Jum’at (23 & 24 Desember 2021)

Lokasi : Lantai 1F The Forum, Lippo Plaza Jember

Jam : 10.00 – 15.00 WIB

 

Saat pengajuan KIA, Persyaratan yang perlu dibawa adalah:

– KK & KTP-el Orang Tua (Kabupaten Jember)

– Akta Kelahiran Anak

– Mengisi Formulir yang disediakan

Kadis Santi melanjutkan, “Cukup dengan membawa persyaratan KIA lengkap yang telah ditentukan, pengajuan cetak KIA di Lippo Plaza Jember dapat langsung diproses dan langsung jadi pada hari itu juga dan diterima secara Gratis,” bebernya.

Dirinya menambahkan “Kegiatan ini juga merupakan sinergi antara pihak Lippo Plaza dengan Dispendukcapil Jember, dengan tujuan menuntaskan kepemilikan KIA untuk anak usia 0-17 tahun di Kabupaten Jember,” pungkasnya. (*Amb)