Sudah Tahu Layanan WhatsApp Center? Ayo Manfaatkan !

Dispendukcapil Jember – Layanan WhatsApp Center Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) kabupaten Jember 081333381010 hingga saat ini terus konsisten melayani kebutuhan masyarakat terutama keluhan serta pengaduan mengenai Admindukcapil.

Kepala Dispendukcapil Jember, Isnaini Dwi Susanti, S.H, M.Si., mengatakan bahwa layanan ini dikhususkan untuk melayani pengaduan dan keluhan saja, tidak untuk pengajuan atau permohonan penerbitan Adminduk.

“Kami harap masyarakat paham tentang sistimatis penggunaan WA Center ini. Bukan untuk mengajukan adminduk, melainkan melakukan pengaduan atau keluhan layanan dari kami,” bebernya, Jum’at (18/10/2019) sore.

Pihaknya mengatakan, segala bentuk konsultasi, pertanyaan, keluhan maupun pengaduan, arahnya adalah menuju WA Center.

“Sosial media kami seperti, instagram, facebook, dan twitter hanya sebagai media informasi mengenai Dispendukcapil Jember, jika ada kekurangan maupun ketidakpahaman tentang informasi yang kami sampaikan melalui medsos kami, dapat menanyakannya melalui WA Center,” terang Santi.

“Untuk jam layanannya sendiri itu mengikuti jam kerja kami, yakni Senin-Kamis (08.00-16.00), Jum’at (08.00-14.00), dan Sabtu (08.00-12.00),” tambahnya.

Selain itu, Santi juga menjelaskan jika layanan pertanyaan, konsultasi, pengaduan serta keluhan ini dapat di akses melalui email Dispendukcapil Jember.

“Disamping WA Center kami juga menyediakan layanan pengaduan dan penyampaian keluhan di email kami infodispendukcapiljember@gmail.com,” pungkasnya. [*Amb]