Website Resmi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember

Sudah Mengajukan Pada CFD Sebelumnya, Ayo Segera Ambil Pada CFD Besok

Dispendukcapil Jember — Bagi masyarakat yang telah melakukan permohonan adminduk melalui layanan On The Spot (OTS) pada CFD minggu sebelumnya, diharapkan untuk mengambil adminduknya pada On The Spot (OTS) pada CFD minggu besok.

Hal tersebut disampaikan oleh Plt. Kepala Dispendukcapil Jember, Dra. Sartini, MM., bahwa dirinya menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat, untuk menyempatkan diri memgambil adminduknya yang sudah jadi pada hari Minggu (7/04/2019) besok pagi.

“Ya kami harap masyarakat yang belum sempat mengambil Adminduknya, untuk bisa mengambilnya besok pagi. Kami tekankan ini, agar jumlah Adminduk tidak terus menerus menumpuk di Dispendukcapil Jember,” paparnya, Jum’at (05/04/2019) pagi.

Masih menurut Sartini “syarat pengambilan Adminduk untuk minggu besok adalah dengan membawa tanda bukti pengambilan yang telah diberikan,” tegasnya.

Pada postingan sebelumnya telah disampaikan bahwa Dispendukcapil Jember menambah bentuk pelayanan yakni On The Spot (OTS) dalam kegiatan Car Free Day (CFD) setiap hari Minggu pagi.

Dalam kegiatan CFD ini, masyarakat dapat menjumpai mobil dinas milik Dispendukcapil Jember dengan terpampang banner pelayanan Admindukcapil di depanannya.

Mobil tersebut beroperasi setiap hari Minggu pagi sejak bulan Februari 2019 kemarin dan diparkir tepat di depan Kantor Bupati Jember (Jl. Sudarman) untuk melayani kebutuhan Adminduk masyarakat Jember dengan jam layanan mulai pukul 06.00 hingga 08.30 pagi.

“Jadi dengan adanya pelayanan ini kami harap masyarakat mampu memanfaatkannya lebih baik lagi, sehingga seluruh pelayanan pada umumnya dapat berjalan secara optimal dan efisien,” pungkasnya. [*]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.