Website Resmi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember

Salut Kepada Para Karyawan, Ungkap Harto

Dispendukcapil Jember — Dinas Kependudukan dan Pencatatan sipil (Dispendukcapil) Kabupaten Jember hari ini Minggu pagi (31/03/2019) telah melaksanakan layanan on the spot pada pelaksanaan Car Free Day (CFD) di Alun-alun kabupaten Jember.

Koordinator kegiatan, Hartono menyampaikan bahwa antusias masyarakat yang mengurus adminduk di pelayanan terbaru Dispendukcapil Jember ini lumayan bagus.

“Ada 47 masyarakat yang kami layani tadi, terdiri dari 12 KTP-el, 22 KIA, 5 Akta Lahir dan 8 KK, semuanya kami layani dengan baik tanpa ada kendala,” jelasnya.

Hartono juga menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan on the spot ini, masyarakat dapat mengambil Adminduknya pada hari minggu berikutnya pada pelaksanaan CFD, atau selang waktu seminggu di tempat yang sama yakni Jl. Sudarman.

Sementara itu, Harto warga asal Kelurahan Antirogo menyampaikan bahwa layanan yang diberikan oleh Dispendukcapil Jember ini sudah lebih maju daripada yang sebelum-sebelumnya.

Dia menyatakan salut terhadap para karyawan Dispenduk Jember yang tetap semangat bekerja ditengah-tengah aktivitas santai warga lainnya.

“Saya hari Minggu yang lalu sudah mengajukan cetak KTP-el di pelayanan ots CFD ini, dijanjikan seminggu jadi dan benar sekali, hari ini ktp saya sudah jadi. Ini merupakan salah satu wujud kemajuan di bidang pelayanan publik. Saya juga salut terhadap para karyawan dispenduk Jember yang tetap semangat bekerja meskipun pada hari libur,” pungkasnya. [*]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.