Website Resmi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember

Lepas Pisah, Kadispenduk Himbau Masyarkat Urus Adminduk Sebelum Dibutuhkan

Dispendukcapil Jember — Rotasi Jabatan kembali terjadi di lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) kabupaten Jember, terhitung sejak Selasa, 22 Juli 2019 yang lalu.

Posisi Kepala Dispendukcapil Jember yang sebelumnya dijabat oleh Pelaksana Tugas atau Plt. Kepala Dispendukcapil, Dra. Sartini, MM., saat ini digantikan oleh Isnaini Dwi Susanti, S.H, M.Si., yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial Kabupaten Jember.

Prosesi lepas pisah Plt. Kepala Dispendukcapil yang lama dan perkenalan Kepala Dispendukcapil yang baru, dilakukan pada hari ini, Sabtu (27/07/2019) siang, seusai jam kerja Dispendukcapil Jember.

Dalam sambutannya, Plt. Kepala Dispendukcapil Jember yang lama, Sartini menyampaikan terima kasih yang sangat besar bagi seluruh karyawan maupun karyawati Dispendukcapil Jember atas kerjasama yang selama ini telah dilakukan.

“Dengan tentu saya sangat berterima kasih atas seluruh kerjasama yang selama ini terjalin dengan kawan-kawan Dispendukcapil Jember. Kedepannya saya sangat berharap agar teman-teman semua tetap bisa menjaga pelayanan prima kepada masyarakat dan juga tetap menjaga nama baik Dispendukcapil Jember untuk kebaikan bersama,” papar Sartini.

Tidak hanya itu, Sartini yang saat ini bertugas di Dinas Koperasi juga menyampaikan jika dirinya ingin Dispendukcapil Jember untuk kedepannya lebih mengoptimalkan pelayanannya kepada masyarakat, tidak membeda-bedakan dan tentu seluruh layanannya Gratis bebas pungli.

Sementara itu, Kepala Dispendukcapil Jember Isnaini Dwi Susanti berharap dapat bekerjasama dengan seluruh karyawan dan karyawati Dispendukcapil Jember dengan baik.

“Saya sangat berharap dapat bekerjasama dengan seluruh karyawan dan karyawati Dispendukcapil Jember dan melanjutkan kinerja Kepala Dinas sebelumnya dengan sebaik-baiknya,” paparnya.

Wanita yang akrab dipanggil Santi tersebut juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar dapat mengurus Adminduk sebelum dibutuhkan.

“Jadi kalau mengurus Adminduk itu jangan selalu menunggu kalau dibutuhkan, diurus secepatnya agar supaya ketika dibutuhkan tidak terburu-buru dan bisa tepat waktu,” pungkasnya. [*]

 

 

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.