Website Resmi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember

Kurnia: Cetak KK Sekitar 5 Menit, Langsung Jadi dan Bawa Pulang

Dispendukcapil Jember — Pelayanan pembuatan Administrasi Kependudukan masih terus konsiten dilakukan di salah satu Departemen Store di Kabupaten Jember yakni Galeri Layanan Administrasi Kependudukan yang berlokasi di Mall Roxy (Jl. Hayam Wuruk).

Sejumlah masyarakat yang mengurus Adminduk disana pun mengungkapkan apresiasi dan komentar yang beragam saat dikonfirmasi oleh tim website Dispendukcapil Jember pada Rabu (7/8/19) siang tadi.

Kurnia, warga asal desa Dukuh Mencek, Sukorambi yang lokasinya berdekatan dengan Mall Roxy tersebut mengaku senang dengan layanan yang diberikan melalui Galeri pelayanan tersebut.

“Layanannya sangat baik dan cepat, antriannya juga tidak terlalu panjang, saya hanya menunggu sekitar 45menit saja, dan di loket itu kurang lebihnya 5 menit saat cetak KK saya,” terang Kurnia.

Tidak hanya itu, Kurnia yang saat itu bersama suaminya juga mengaku jika Kartu Keluarga yang diajukannya juga langsung jadi dan langsung dapat dibawa pulang olehnya.

“KK nya langsung jadi dan langsung boleh dibawa pulang, petugasnya ramah dan layanannya juga Gratis,” jelasnya.

Sementara itu, Zaini yang merupakan salah satu petugas yang mengkoordinir Galeri tersebut mengatakan jika saat ini antrian di Galeri Roxy juga cukup lengang.

“Antrian tidak terlalu penuh, kebanyakan masyarakat datang dan tidak perlu antri lama dan juga tidak pernah kehabisan nomor antrian,” paparnya.

Sementara untuk jam operasionalnya sendiri, Galeri Layanan Adminduk tersebut tetap buka seperti biasa yakni pada Hari Senin-Minggu mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB non-stop setiap hari tanpa libur (Mengikuti jam operasional Mall Roxy). [*]

 

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.