Website Resmi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember

Hari Jadi Pemkab Jember, Layanan Tetap Berjalan

Dispendukcapil Jember — Pemerintah Kabupaten Jember akan menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Jember yang ke-90 Tahun 2019, pada hari Kamis (3/01/2019) pagi.

Pada upacara tersebut, Pemkab Jember mengundang seluruh OPD serta Instansi yang ada di Kabupaten Jember untuk turut hadir menjadi peserta upacara yang akan di gelar di Alun-alun pusat kabupaten Jember tersebut.

Plt. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) kabupaten Jember, Sartini menyampaikan bahwa Dispendukcapil Jember juga akan turut hadir dalam upacara tersebut menunjuk surat undangan yang telah di berikan oleh bupati Jember.

“Kami akan mengirimkan 10 orang peserta upacara dari karyawan kami. Hal ini juga mewakili karyawan yang lain dalam penerimaan amanat yang akan di sampaikan oleh bupati Faida besok,” papar Sartini, Rabu (2/01/2019) pagi.

Sementara itu, untuk pelayanan Admindukcapil di Dispendukcapil sendiri akan tetap berjalan normal seperti biasa. Sartini menjamin pelayanan Adminduk akan tetap berjalan kondusif.

“Pelayanan Adminduk saya jamin akan tetap berjalan kondusif. Dari masyarakatnya sendiri juga yang harus sadar diri untuk tetap tertib mengurus Admindukcapil tidak usah berebut, semua pasti terlayani,” pungkasnya. [*]

Leave A Reply

Your email address will not be published.