Website Resmi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember

Hari ini, 3 Titik Layanan On The Spot Dispendukcapil Jember

Dispendukcapil Jember — Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) kabupaten Jember kembali melakukan sinergi dengan sejumlah OPD dilingkungan Pemkab Jember  dengan melakukan pelayanan On The Spot berupa layanan Administrasi kependudukan secara langsung kepada masyarakat.

Plt.  Kepala Dispendukcapil Jember, Dra. Sartini, MM., mengatakan bahwa pihaknya akan melaksanakan kegiatan On The Spot pada hari Minggu (28/04/2019) di 3 tempat secara bersamaan yakni di Alun-alun Jember, Gor PKPSO dan Dira Water Park Kencong.

“Untuk kegiatan di Alun-alun Jember, kita laksanakan mulai pagi pukul 6, dan ini rutin setiap hari Minggu. Sementara itu dua kegiatan lain yakni OTS di Gor PKPSO serta OTS di Dira Park Kencong yang akan langsung di hadiri oleh bupati Jember,” ujar Sartini.

Layanan yang diberikan kepada masyarakat berupa pengajuan KTP-el, perekaman KTP-el, cetak Suket, KK, KIA, dan juga Akta Kelahiran.

Sartini juga menambahkan bahwa, meskipun pada Hari Minggu ini terdapat 3 kegiatan yang sudah disebutkan tadi, pihaknya juga akan tetap konsisten melayani masyarakat melalui Galeri Admindukcapil yang ada di Mall Roxy tanpa libur.

“Kami juga masih memegang teguh konsistensi kami kepada masyarakat melalui Galeri Pelayanan Adminduk di mall roxy untuk tidak libur. Jadi, semua petugas akan kami kerahkan besok, dan mereka juga tidak akan libur demi melayani masyarakat Jember yang kita cintai ini,” tegasnya.

Dan berikut merupakan jam pelayanan Admindukcapil di beberapa tempat seperti yang telah disebutkan :

– Galeri Admindukcapil Mall Roxy : 10.00 – 21.00 WIB
– On The Spot Car Free Day (Jl. Sudarman) : 06.00 – 08.30 WIB
– On The Spot (Gor PKPSO Kaliwates) : 07.00 WIB – Selesai
– On The Spot (Dira Park Kencong) : 07.00 WIB – Selesai

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.