Website Resmi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember

Ghofur: Mengurus Adminduk Di Dispendukcapil Jember Cepat dan Mudah

Warga asal desa Wuluhan, M. Abdul Ghofur

Pembagian secara langsung Dokumen Kependudukan yang telah tercetak kepada masyarakat terus dilakukan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil kabupaten Jember, tidak terkecuali hari ini, Senin (27/08/2018).

Salah seorang warga asal desa Wuluhan, M. Abdul Ghofur mengatakan bahwa pengurusan di Dispendukcapil Jember, terbukti sangat mudah dan sangat cepat dibanding saat dirinya mengurus di Kecamatan Wuluhan.

“Saya mendapatkan telepon dari pihak Dispendukcapil bahwa keluhan saya telah ditangani dan KTP saya beserta istri dan anak saya telah tercetak, tidak sampai semenit sudah jadi,” ungkap Ghofur saat dikonfirmasi.

Ghofur juga menyampaikan, rasa terima kasih kepada Bupati beserta Dispendukcapil Jember yang sangat tanggap serta serius menangani seluruh keluhan yang dilontarkan masyarakatnya.

“Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu bupati Faida dan Dispendukcapil Jember yang telah memudahkan serta mempercepat pengurusan KTP saya, terbukti bahwa jika mengurus di Dispenduk langsung, pasti cepat dan mudah,” pungkasnya.

Sementara itu Kepala Dispendukcapil Jember, Sri Wahyuniati, SH, M,Si menyampaikan bahwa data-data masyarakat yang memiliki keluhan telah di terima oleh Dispendukcapil Jember dan langsung ditangani secara serius.

“Hari ini kita kumpulkan datanya, dan dokumen kependudukan yang mereka urus telah kita cetak dan kita bagikan, dan kebanyakan mereka mengatakan permasalahannya timbul akibat pengurusan di Kecamatan/Kelurahan,” terangnya saat memberikan keterangan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.