Website Resmi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember

Apresiatif, Kepuasan Layanan Dari Para Difabel

Dispendukcapil Jember — Dibukanya pelayanan pengurusan administrasi kependudukan (adminduk) oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember, pada acara Halal Bihalal di Pendopo Jember hari ini, berbagai apresiasi dan komentar positif datang dari para peserta difabel (penyandang disabilitas) yang hadir dalam acara tersebut dan warga lainya.

Mereka mengaku, sangat puas dengan pelayanan Dispendukcapil Jember yang sangat tanggap dan koperatif terhadap penyandang disabilitas, utamanya dalam pelayanan kepengurusan administrasi kependudukan yang dibuka di acara halal bi halal itu.

Salah satu komentar positif dilontarkan oleh Hariyanto, orang tua dari penyandang disabilitas asal Kelurahan Kebonsari, dirinya merasa sangat senang dan sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Dispendukcapil Jember.

Pengurusan KTP-el yang ia lakoni saat ini sangat dipermudah oleh seluruh petugas, “Alhamdulillah seluruh pelayanan dispenduk ini sangat memuaskan dan sangat profesional sekali mulai dari awal saya masuk hingga pencetakan Surat Keterangan” ungkapnya.

Pria kelahiran Surabaya ini berharap, agar pelayanan yang dilakukan oleh Dispendukcapil tidak hanya terjadi di saat seperti ini saja, melainkan menjadikan kebiasaan dispendukcapil untuk terus meningkatkan pelayanannya terhadap seluruh masyarakat.

“Kami berharap Dispendukcapil Jember mampu untuk melakukan pelayanan yang memuaskan tidak hanya dalam momentum seperti ini, melainkan dalam segala pelayanan yang dilakukan” tuturnya.

Senada juga disampaikan Andriawan, salah seorang warga penyandang Tuna Netra asal kelurahan Sempusari juga turut menyampaikan kepuasannya mengenai layanan dispendukcapil ini.

“Saya mengurus Akta Kelahiran untuk anak saya, dan dapat langsung diselesaikan hari ini juga. Sungguh sangat profesional pelayanan dari Dispendukcapil Jember ini, ” pungkasnya. [*]

Leave A Reply

Your email address will not be published.