Turut Hadir Dalam J-HUR, Berikan Layanan Terbaik Untuk Masyarakat


 

This slideshow requires JavaScript.

Dispendukcapil Jember — J-Hur (Jember Hadir Untuk Rakyat) kali ini hadir di Kecamatan Panti selama 2 hari yakni pada hari Jum’at & Sabtu 25 dan 26 Februari 2022.

Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto, ST. IPU., yang juga hadir bersama Wakil Bupati, KH. M. B. Firjaun Barlaman, menjelaskan, kegiatan J-Hur ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Jember kepada masyarakat yang dilaksanakan rutin setiap pekannya.

“Kami hadir untuk rakyat, kami hadir untuk seluruh masyarakat Jember dalam bentuk J-Hur ini. Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara Pemkab Jember agar bisa lebih dekat dan bisa langsung mendengarkan aspirasi yang dilontarkan oleh rakyat,” tuturnya saat memberikan Sambutan, Jum’at (25/02) sore.

Sejumlah OPD Turut hadir guna memberikan layanan kepada masyarakat, tak terkecuali Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Kabupaten Jember. Dimana turut hadir melayani masyarakat dengan penerimaan berkas Administrasi Kependudukan (Adminduk) yang diajukan oleh masyarakat.

Sementara itu, Kepala Dispendukcapil Jember, Isnaini Dwi Susanti, S.H, M.Si., menyampaikan, dimana Dispendukcapil Jember mendukung penuh program-program yang diselenggarakan oleh Pemkab Jember termasuk dalam event J-Hur ini.

“Tentunya kami senang, kami bahagia dapat membantu dan mendukung apa yang telah menjadi program Pemerintah Kabupaten Jember. Tujuan kami hanya satu, memberikan pelayanan terbaik yang dapat membahagiakan masyarakat,” bebernya.

Kepala Dinas yang akrab disapa Santi itu juga menuturkan, Dispendukcapil Jember akan terus berusaha memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Layanan akan kami berikan semaksimal mungkin, tidak hanya dalam Event J-Hur ini saja, namun segala jenis layanan Adminduk yang kami berikan kepada masyarakat baik itu yang reguler melalui WhatsApp, Lahbako dan SIP ataupun layanan yang bertajuk event seperti sekarang ini,” pungkasnya. (*Amb)