Website Resmi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember

Untuk Kesekian Kalinya, WA Center Mendapat Apresiasi dari Masyarakat

Dispendukcapil Jember —  Sejumlah warga yang melakukan pengurusan adminduk di Dispendukcapil Jember merasa dan terbantu dengan layanan layanan pengaduan Online (WA Center).

Warga asal Desa Jambearum ini misalnya, M. Risang mengatakan, bahwa pengurusan di Dispendukcapil Jember, terbukti sangat mudah dan sangat cepat.

“Saya melakukan pengaduan online melalui nomor Whatsapp Dispenduk dan mendapatkan info dari pihak Dispenduk bahwa keluhan saya telah ditangani dan KTP saya telah tercetak dan sudah jadi,” ungkap Risang saat pengambilan adminduknya, Jumat (28/09/2018) menjelaskan.

Risang juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati beserta Dispendukcapil Jember yang sangat tanggap serta serius menangani seluruh keluhan yang dilontarkan masyarakatnya.

“Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu bupati Faida dan Dispendukcapil Jember yang telah memudahkan serta mempercepat pengurusan KTP saya, terbukti bahwa jika mengurus di Dispenduk langsung, pasti cepat dan mudah,” pungkasnya.

Tak hanya Risang, sejumlah warga lainnya yang melakukan pengaduan online melalui WA Center juga mengungkapkan pernyataan senada dengan dirinya. Beberapa warga menyampaikan rasa puas terhadap pelayanan dari Dispendukcapil Jember.

Sementara itu, kepala Dispendukcapil Jember Sri Wahyuniati menyampaikan bahwa pelayanan pengaduan online WA Center ini, akan berkembang menjadi layanan pengurusan online. “Ini merupakan embrio dari layanan pengurusan adminduk secara online yang nanti akan segera dapat di nikmati oleh masyarakat Jember,” pungkasnya. [*]

Leave A Reply

Your email address will not be published.