Website Resmi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember

Sundari: Petugasnya Baik, Saya Senang, Di Loket 5 Menit Langsung Jadi

Sundari (54) warga asal kecamatan Panti

Dispendukcapil Jember — Galeri Pelayanan Admindukcapil Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) kabupaten Jember yang berlokasi di Mall Roxy Jl. Hayam Wuruk terus konsisten melayani masyarakat dengan efektif dan optimal.

Plt. Kepala Dispendukcapil Jember, Dra. Sartini, MM., mengatakan bahwa jam pelayanan yang ada di galeri tersebut sudah kembali normal mulai pukul 10 pagi hingga 9 malam setiap harinya.

“Layanan Buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 9 malam demi melayani masyarakat Jember memenuhi kebutuhan Administrasi Kependudukannya,” jelas Sartini, Senin (17/06/2019).

Pihaknya juga menjelaskan mengenai pelayanan yang diberikan di Galeri tersebut adalah Cetak KK, KIA, serta Akta Kelahiran.

Masyarakat yang mengurus Admindukcapil di galeri itu hanya membutuhkan waktu kurang dari 15 menit saja untuk bisa membawa pulang Adminduknya.

“Ketiga layanan yang kami sebutkan tadi, semuanya langsung dapat dibawa pulang kurang dari 15 menit, dan tentunya gratis,” ungkap Sartini.

Hal itulah yang membuat pelayanan Dispendukcapil Jember semakin optimal.

Sementara itu Sundari (54) warga asal kecamatan Panti,  mengaku lebih lega setelah mengurus revisi Kartu Keluarga miliknya.

Dirinya mengaku senang mengurus di Gallery pelayanan ini dan di loket dilayani kurang lebih 5 menit sudah selesai.

“Ya lebih enak ngurus disini, petugasnya baik, saya senang. 5 menit di loket sudah langsung jadi,” tutur pria asal desa Kemuningsari Lor tersebut.

Sundari juga berharap agar pelayanan seperti itu dapat lebih memuaskan lagi bagi masyarakat Jember dan sekitarnya.

“Ya saya berharap agar pelayanan seperti ini bisa lebih memuaskan lagi. Dan untuk bupati Jember, saya ucapkan terima kasih atas pelayanannya yang baik,” tutupnya. [*]

 

 

 

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.