Website Resmi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember

Sabtu 24 Agustus Karnaval Pendalungan, Simak Layanan Dispendukcapil

Dispendukcapil Jember — Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) kabupaten Jember akan mengirimkan sejumlah pegawainya guna berpartisipasi pada gelaran Karnaval Pendhalungan dalam rangka memperingati HUT RI Ke-74, yang digelar pada hari Sabtu, 24 Agustus 2019 mendatang.

Kepala Dispendukcapil Jember, Isnaini Dwi Susanti, S.H, M.Si., mengatakan bahwa layanan di kantor Dispendukcapil Jember untuk sementara diliburkan dan dilanjutkan kembali pada hari Senin (26/08/2019) mendatang.

“Jadi untuk layanan Administrasi Kependudukan di Kantor Dispendukcapil Jember (Jl. Jawa 18) pada hari sabtu (24/08/2019) akan diliburkan sementara”, tuturnya Kamis (22/08/2019).

Di Galeri Pelayanan Admindukcapil di Mall Roxy Jl Haya Wuruk Jember juga untuk sementara waktu diliburkan dan akan dilanjutkan kembali mulai hari Minggu (25/08/2019) dengan jam yang sudah ditentukan atau seperti biasanya.

“Untuk Galeri Mall Roxy, sementara juga kami liburkan, dan akan dilanjutkan pada hari Minggu 25 Agustus 2019 mendatang. Jadi kami harapkan masyarakat dapat memakluminya,” paparnya.

Santi berharap, masyarakat juga dapat menjaga ketertiban serta selalu menjaga situasi kondusif saat kegiatan karnaval berlangsung dan berharap dapat menjaga komunikasi melalui media sosial Dispendukcapil Jember baik itu Facebook, Instagram serta twitter.

“Kami berharap masyarakat bisa menjaga komunikasi yang baik antar sesama dan bijaksana dalam ber media sosial, baik itu saat berkomentar di media sosial kami ataupun di tempat lain,” pungkasnya. [*]

 

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.