Road Show KPK, Dispendukcapil Gelar OTS di Alun Alun Selama 3 Hari, Ayo Manfaatkan !

 

This slideshow requires JavaScript.

Dispendukcapil Jember — Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) kabupaten Jember akan kembali menggelar layanan On The Spot dalam kegiatan Roadshow KPK yang bertema “Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi”.

Kepala Dispendukcapil Jember, Isnaini Dwi Susanti, S.H, M.Si., mengatakan bahwa kegiatan on the spot tersebut akan berlangsung selama 3 Hari mulai tanggal 30 Agustus 2019 hingga 1 September 2019 di sekitaran Alun-alun Jember mulai pukul 07.00 pagi hingga kegiatan selesai dilaksanakan.

“Sesuai dengan komitmen kami, dalam setiap event yang digelar oleh pemerintah Kabupaten Jember, kami akan selalu bersinergi bersama-sama, terutama untuk melayani masyarakat dalam kebutuhan Adminduk nya,” papar Santi melalui pesan singkat, Kamis (29/08/2019).

Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat, selain layanan yang ada di Dispendukcapil Jl. Jawa 18 maupun Galeri Mall Roxy, kegiatan On The Spot (OTS) ini bisa menjadi pilihan Alternatif bagi masyarakat agar antrian juga berjalan seimbang.

“Kami sudah menyediakan stand di Alun-alun Jember, jadi bagi masyarakat yang hendak mengurus Adminduk, bisa langsung mencari stand kami, pastinya kami juga akan memasang banner pengumuman agar masyarakat mengetahui lokasi kami,” ungkapnya.

Santi sekaligus menjelaskan untuk layanan yang diberikan pada On The Spot kali ini adalah seluruh jenis layanan yang biasa dilayani pada pelayanan OTS lainnya, mulai dari Perekaman KTP-el, Cetak KTP-el/Suket, Kartu Keluarga, KIA, Akta Kelahiran maupun Akta Kematian.

“Sebisa mungkin menu layanan kami yang ada di Kantor Dispendukcapil Jember juga dapat kami berikan pada pelayanan OTS besok. Untuk itu saya berharap kepada masyarakat, agar bisa menjaga ketertiban dan selalu sadar akan pentingnya Administrasi Kependudukan tersebut,” tutupnya. [*]