Website Resmi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember

Layanan Pada Tanggal 17 Agustus, Simak Disini !

Dispendukcapil Jember — Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) kabupaten Jember melalui Galeri Pelayanan Admindukcapil di Mall Roxy masih akan tetap melayani masyarakat pada tanggal merah di tanggal 17 Agustus 2019 mendatang.

Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Kepala Bidang Pendaftaran Penduduk (Dafduk) Dra. Ani Setyaningsih. Pihaknya menyampaikan bahwa Galeri Pelayanan Admindukcapil di Mall Roxy tetap konsisten melayani meskipun dihari libur, bahkan semangatnya harus lebih tinggi karena bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI ke 74.

“Pelayanan di Galeri Roxy tidak akan libur pada hari kemerdekaan RI 17 Agustus 2019 mendatang, bahkan kami melalui karyawan-karyawan kami juga akan lebih bersemangat lagi,” paparnya saat dikonfirmasi, Kamis (15/08/2019).

Untuk layanan yang diberikan masih sama seperti sebelumnya yaitu pembuatan Kartu Keluarga, Kartu Identitas Anak, dan juga Akta Kelahiran yang diberikan secara gratis kepada masyarakat. dengan jam pelayanan mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB.

Sementara untuk kantor Dispendukcapil Jember (Jl. Jawa 18), Ani mengatakan jika layanan libur dan akan aktif kembali pada hari Senin yang akan datang.

“Karena ada sejumlah pegawai yang ikut upacara, ya untuk pelayanan di kantor Dispendukcapil sementara di liburkan, dan sebagai alternatifnya, masyarakat bisa datang ke Galeri Pelayanan kami yang ada di Mall Roxy,” pungkasnya. [*]

 

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.