Dispendukcapil Jember Bagi Bagi Takjil

This slideshow requires JavaScript.

Dispendukcapil Jember — Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) kabupaten Jember bagi-bagi takjil kepada sejumlah pengendara kendaraan yang melewati Jl. Jawa, tepatnya didepan kantor Dispendukcapil Jember, Jum’at Sore (24/05/2019).

Plt. Kepala Dispendukcapil Jember, Dra. Sartini, MM., mengatakan bahwa bagi-bagi takjil ini dilaksanakan guna berbagi kepada sesama, terutama berbaur dengan seluruh masyarakat kabupaten Jember.

“Di bulan yang penuh berkah ini, ada baiknya kita berbagi kepada sesama. Selain mendapatkan pahala, hal ini juga dapat menjadikan Dispendukcapil dapat berbaur dengan masyarakat, yang tidak melulu melayani masyarakat saja,” ujarnya.

Sartini mengatakan, bahwa bagi-bagi takjil ini dilaksanakan atas inisiatif karyawan serta karyawati Dispendukcapil Jember secara bersama-sama.

“Jadi kegiatan ini dilaksanakan bukan atas perintah kami sebagai atasan, tapi atas inisiatif teman-teman karyawan dan karyawati Dispendukcapil Jember sendiri, bahkan dana nya kita galang dari seluruh karyawan dan karyawati yang mau sukarela menyumbang berapapun nominalmya,” terangnya.

Sementara itu salah satu karyawati Dispendukcapil Jember, Alifia mengakui bahwa dirinya merasa senang dapat berbagi kepada warga masyarakat yang melintas di depan kantor Dispendukcapil Jember.

“Tentunya kami senang bisa berbagi dan berbaur dengan masyarakat. Ya kedepannya saya juga berharap kegiatan serupa bisa terus dilaksanakan, agar Dispendukcapil Jember tidak memiliki kesan tertutup kepada masyarakat,” tutupnya.