Website Resmi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember

Besok, 36 Pasangan Akan Diikrar Menjadi Suami Istri

Foto Kegiatan Beberapa waktu sebelumnya, Launching Gisa dan Nikah Masal Non Muslim di Dispendukcapil Jl. Jawa 18 Jember

Dispendukcapil Jember — Dalam ranga peringatan HUT-RI ke 74 Tahun, Dispendukcapil Jember menggelar pernikahan masal untuk pasangan non-muslim yang bekerjasama dengan Kementrian Agama Kabupaten Jember.

Pelaksanaan akan digelar di halaman Kantor Dispendukcapil Jember Jl. Jawa 18, mulai pukul 10.00 setelah Upacara HUT RI berlangsung. Sehingga untuk layanan admindukcapil di Kantor Dispendukcapil Jl. Jawa 18 sementara libur.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dispendukcapil Jember, Isnaini Dwi Susanti. Bahwa untuk layanan besok (17/08/2019) diliburkan sementara, seluruh karyawan tetap aktif masuk ke kantor untuk membantu pagelaran pernikahan massal non muslim besok.

Santi mengatakan bahwa di pernikahan massal tersebut, sebanyak 36 pasang suami istri non muslim akan dibacakan ikrar secara langsung oleh bagian Pencatatan Sipil serta akan disumpah sebagai pasangan suami istri.

“Yang menikah sebanyak 36 pasangan, dan besok akan di bacakan ikrar serta sumpah sebagai suami istri,” tuturnya.

Sementara itu, Santi menghimbau kepada masyarakat yang hendak mencari alternatif pengurusan Adminduk bisa memanfaatkan Galeri Layanan Adminduk di Mall Roxy Jl. Hayam wuruk.

“Untuk alternatif pelayanan, masyarakat masih bisa memanfaatkan Galeri kami yang ada di mall roxy dengan jam layanan normal seperti biasanya,” pungkasnya. [*]

 

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.