Website Resmi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember

Antrian Lengang dan Semakin Tertib dengan Antrian Jenis Layanan

Dispendukcapil Jember — Tempat menunggu layanan telah kembali ditata dan dikemas secara rapi oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) kabupaten Jember untuk mempermudah masyarakat saat menunggu antrian.

Kepala Dispendukcapil Jember, Isnaini Dwi Susanti, S.H, M.Si., mengatakan bahwa masyarakat Jember juga perlu merasakan layanan yang benar-benar optimal dari Dispendukcapil Jember.

“Antrian Duduk bagi pemohon Adminduk saat ini sudah kami tata dan kami bedakan sesuai dengan jenis Adminduk yang hendak diurus, jadi masyarakat yang antri juga bisa tertata dengan rapi dan tertib,” paparnya, Selasa (20/08) siang.

Dirinya juga mengatakan, antrian duduk ini dibedakan agar nantinya juga mempermudah petugas pada saat pemohon sudah mulai masuk ke ruang tunggu di dalam.

“Dengan tentu petugas kami juga akan lebih mudah mengarahkan kepada pemohon jika nanti sudah di persilahkan masuk ke ruang tunggu loket di dalam, jadi sama-sama saling memudahkan,” tuturnya.

Dengan demikian, Santi berharap kepada masyarakat agar mau tertib saat menunggu antrian dan mengikuti arahan petugas ketika hendak masuk ke dalam ruang tunggu.

“Antrian saat ini juga sudah longgar, jadi masyarakat kami himbau agar tetap tertib saat mengurus Adminduk terutama di Kantor Dispendukcapil Jember (Jl. Jawa 18),” tutupnya. [*]

 

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.