Website Resmi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember

9, 10, 11 Juli Wilayah Bangsalsari

Dispendukcapil Jember — Layanan pembuatan Akta Kelahiran yang dibuka pada kegiatan Ngantor di Desa masih terus berlanjut di wilayah kecamatan Bangsalsari hingga 2 hari kedepan.

Kepala Seksi Pencatatan Sipil, Amirulloh mengungkapkan jika pihaknya masih akan berada di Wilayah Kecamatan Bangsalsari pada tanggal 10 Juli 2019 dan 11 Juli 2019 tepatnya di 6 desa yang telah terjadwal sebelumnya.


Lihat Jadwal, Klik di Sini


“Kami masih akan terus di kecamatan Bangsalsari yakni pada tanggal 10 Juli 2019 di desa Karangsono, Sukorejo, Langkap dan pada tanggal 11 Juli 2019 di desa Trisnogambar, Petung, Badean,” tutur Amir.

Pihaknya mengatakan bahwa dari Dispendukcapil masing-masing mengirimkan 1 petugas di 1 desa, dan juga sudah berkoordinasi dengan pihak kecamatan Bangsalsari maupun perangkat desa setempat.

“Dari kami mengirimkan sebanyak 1 petugas per desa yang sudah di jadwalkan, itupun sudah ada koordinasi dengan pihak kecamatan maupun desa untuk menyiapkan tenaga bantuan,” jelasnya.

Sementara itu, camat Bangsalsari, Murtadlo saat di konfirmasi melalui WhatsApp mengatakan jika pihaknya siap membantu pihak Dispendukcapil Jember dalam pelayanan yang akan diberikan.

“Kami pastinya siap, ya sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada pihak dispenduk sudah membantu menambah pelayanan di desa-desa terutama untuk akta kelahiran,” ungkapnya.

“Untuk selanjutnya, kami dari kecamatan Bangsalsari siap membantu pihak Dispendukcapil Jember dalam pelayanan yang akan diberikan nantinya, tentunya pihak desa-desa yany dituju juga sudah siap,” pungkasnya. [*]

 

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.