Website Resmi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember

Jelang Sore Antrian Lengang, Tidak Perlu Khawatir Tidak Dapat Antrian

Dispendukcapil Jember — Suasana lengang nampak pada ruang layanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) kabupaten Jember. Sausana tersebut antara pukul 13:30 hingga menjelang layanan tutup.

Sekretaris Dispendukcapil (Sekdin), Daryanto mengungkapkan bahwa masyarakat tidak perlu khawatir tidak kebagian nomor antrian dan tidak perlu datang terlalu pagi guna mengurus Adminsitrasi Kependudukan.

“Jadi masyarakat yang hendak mengurus Adminduk kesini tidak perlu datang dan bertumpuk di pagi hari, masyarakat bisa datang kapan saja selama jam kerja dengan antrian yang cukup lengang saat ini,” jelasnya saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Senin (5/08/2019).

Dirinya mengimbau agar masyarakat bisa memanfaatkan layanan dengan sebaik-baiknya. Tidak hanya di kantor Dispendukcapil pusat saja, melainkan layanan di pada tiap kecamatan.

“Tidak perlu terburu-buru untuk datang pagi sekali, manfaatkan jam layanan sebaik-baiknya, baik di kantor Dispendukcapil Jember maupun di masing-masing kantor Kecamatan setempat,” tegas Daryanto.

Daryanto juga menambahkan “Untuk jam kerja kita saat ini tetap mengikuti jam kerja pada umumnya, yakni Senin-Kamis : 08.00-16.00, Jum’at : 08.00-15.00, dan Sabtu : 08.00-12.00,” paparnya.

Dengan demikian, masyarakat diharapkan bisa tertib saat mengurus Adminduk, tidak perlu terburu-buru dan tetap melengkapi persyaratan sesuai prosedur yang telah ditetapkan. [*]

 

 

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.