Dispendukcapil Turut Mengikuti Tajemtra 2019

This slideshow requires JavaScript.

Dispendukcapil Jember — Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) kabupaten Jember kembali mengikuti gerak jalan tradisional Tanggul Jember (Tajemtra) 2019 yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Jember, Sabtu, (31/08/2019).

Kepala Dispendukcapil Jember, Isnaini Dwi Susanti, mengatakan bahwa dengan mengikuti kegiatan Gerak Jalan Tajem ini, Dispendukcapil Jember sudah turut mendukung program pemerintah Jember khususnya kegiatan-kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun tersebut.

“Selain menjadi pelayan masyarakat, kita juga tentunya mendukung program Pemerintah Kabupaten Jember, apalagi kegiatan-kegiatan yang digelar rutin setiap tahun ini. Itu sudah menjadi kewajiban kami untuk mengikutinya,” papar Santi saat dikonfirmasi.

Dispendukcapil Jember, kata Santi, mengirimkan karyawannya yang dibagi dalam 2 tim berjumlah 20 orang terdiri dari 14 orang beregu putra dan 6 orang beregu putri. Dalam kegiatan ini kami juga sekaligus berolahraga bersama-sama guna menjalin kekompakan.

Dirinya juga tidak henti-hentinya mengingatkan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga ketertiban saat mengikuti kegiatan-kegiatan seperti ini, juga mengimbau masyarakat untuk tetap sadar akan pentingnya Administrasi Kependudukan (Adminduk).

“Tentunya kami ingatkan masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban, baik dalam kegiatan gerak jalan Tajem ini maupun kegiatan-kegiatan serupa lainnya. Dan kami juga akan terus mengingatkan masyarakat untuk selalu bisa Sadar akan pentingnya Adminduk. Kan itu juga kepentingan masing-masing,” pungkasnya. [*]