Website Resmi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember

Begini Kata Yasin Amirullah, Mengenai Layanan Admindukcapil Di Kecamatan Ledokombo

Dispendukcapil Jember — Pengurusan administrasi kependudukan (adminduk) di kecamatan sudah mulai optimal dan berjalan dengan lancar. Di Kecamatan Ledokombo sendiri, pelayanan Administrasi Kependudukan sudah berjalan dengan baik. Hal tersebut diungkapkan oleh Camat Ledokombo, Jono Wasinudin saat dikonfirmasi di kantornya, Jum’at (30/11/2018) lalu.

“Hari ini pelayanan Adminduk di Kecamatan Ledokombo sudah berjalan dengan baik, ada sekitar ratusan pelayanan yang telah kami berikan dan semuanya Gratis,” ujar Jono, Jumat (30/11/2018).

Dia mengatakan, pelayanan di kecamatan Ledokombo pada hari Senin (21/11/2018) masih ditemui beberapa kendala teknis dan jaringan tetapi dapat diminimalisasi dan ditanggulangi dengan baik oleh pihak operator kecamatan.

“Rata-rata kendala jaringan internet namun itu semua dapat ditangani dengan cepat. Alhamdulillah, untuk pelayanan dan pelaksanaan hari ini dapat berjalan lancar meski ada pelayanan Isbat Nikah saat ini,” ujarnya.

Sementara itu, sejumlah warga tampak antusias atas penerapan kebijakan layanan ini. Kini, warga tidak perlu jauh-jauh lagi datang ke kantor Dispendukcapil Kabupaten Jember untuk mengurus adminstrasi kependudukan.

Salah seorang Warga Kecamatan Ledokombo, Yasin Amrullah mengatakan bahwa layanan yang berjalan di kecamatan Ledokombo sudah cukup baik dan sangat kondusif.

“Saya mencoba mengurus revisi KK dan KTP, tidak perlu antri, pengurusannya kalau menurut orang kecamatan sekitar 10-14 hari, dan menurut saya itu sudah lumrah, yang terpenting GRATIS dan tidak ada pungli,” pungkas Yasin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.